Home Berita LLDIKTI Awal Tahun, Kepala LLDIKTI Wilayah X Targetkan Tingkatkan Kinerja Dan Digitalisasi Layanan

Awal Tahun, Kepala LLDIKTI Wilayah X Targetkan Tingkatkan Kinerja Dan Digitalisasi Layanan

298
0
SHARE
Awal Tahun, Kepala LLDIKTI Wilayah X Targetkan Tingkatkan Kinerja Dan Digitalisasi Layanan

Kita telah melewati tahun 2019 dengan sangat baik. LLDIKTI Wilayah X sudah menjalankan program yang sudah direncanakan bersama, dan sekarang kita sudah bisa melihat hasilnya. Semua kita telah memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholders.

Selamat dan mari kita jadikan tahun ini untuk memberikan upaya terbaik dalam melaksanakan pelayanan untuk meningkatkan mutu penyelenggaraan pendidikan tinggi di wilayah kerja LLDIKTI Wilayah X (Sumbar, Riau, Jambi, dan Kepri).

Hal tersebut disampaikan Kepala LLDIKTI Wilayah X, Prof. Dr. Herri, MBA dalam sambutannya pada pertemuan awal tahun 2020 kepada karyawan di ruang sidang gedung utama, Kamis (2/1/2020).

Lebih lanjut Prof. Herri mengatakan bahwa tahun ini, tantangan LLDIKTI Wilayah X semakin besar. Perubahan kementerian dari Kemenristekdikti (Ristekdikti-BRIN) ke Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) tentunya mengharuskan kita perlu merencanakan program yang tepat dalam rangka peningkatan mutu pendidikan tinggi.

Pada tahun ini, kata Prof. Herri layanan di LLDIKTI Wilayah X perlu ditingkatkan lagi agar mudah diakses dan sesuai dengan kebutuhan publik. Pengembangan layanan berbasis aplikasi akan terus dilakukan. Hal ini sejalan dengan apa yang disampaikan Mendikbud Nadiem Makarim tentang digitalisasi layanan.

“Selanjutnya penguatan tata kelola perguruan tinggi, dosen, Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) masih menjadi program yang perlu dilaksanakan. Tujuannya adalah agar anak-anak kita memperoleh pendidikan yang bermutu serta menjadi lulusan berdaya saing,” ucap Prof. Herri. (Subbag TUBMN)