Video Terbaru
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H
Profil LL DIKTI Wilayah X
PENGUMUMAN TERBARU
STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
  • Dikunjungi sebanyak : 2239864 kali
2019, Kepala LLDIKTI Wilayah X Tekankan Tendik Tingkatkan Kinerja
Ditulis oleh : Admin - Bidang : Tata Usaha dan BMN

08 Januari 2019 - 16:07:28 WIB

Mengawali tahun baru 2019, Kepala LLDIKTI Wilayah X Prof. Dr. Herri, MBA  mengajak seluruh tenaga kependidikan dan karyawan honorer terus meningkatkan kinerja, Senin (7/1).

"Mari kita terus tingkatkan kinerja, layanan menjadi lebih baik dan berkualitas kepada seluruh pemangku kepentingan," ucap Kepala Lembaga di ruang sidang lantai 2 LLDIKTI Wilayah X.

LLDIKTI sesuai Permenristekdikti nomor 15 tahun 2018 diamanahkan untuk fokus kepada layanan penyelenggaraan pendidikan tinggi. Jadi, menurut Prof. Herri yang paling utama adalah memberikan layanan terbaik.

Untuk itu kata Kepala Lembaga terus berikan layanan terbaik, kinerja yang berkualitas dan capain kinerja perlu terus ditingkatkan.

Tahun 2018, di LLDIKTI Wilayah X capaian program studi terakreditasi A dan B di Perguruan Tinggi Swasta (PTS) angkanya sudah mencapai 60 persen. 21 program studi sudah berstatus unggul atau terakresitasi A.

Satu PTS Non Vokasi sudah masuk dalam peringkat 100 besar di tingkat nasional. Berdasarkan data pemeringkatan Kemenristekdikti tahun 2018 Universitas Bung Hatta berada pada urutan 90. Sementara itu, untuk PTS Vokasi Politeknik Caltex Riau berada pada peringkat 22 dan Politeknik Kampar peringkat 70.

"Mari kita pupuk terus semangat kebersamaan, fokus kepada layanan penyelenggaraan pendidikan tinggi agar mutu pendidikan memiliki kualitas, kompetensi lulusan serta berdaya saing," ucap Prof. Herri.

Selain itu, pada kesempatan tersebut 5 orang karyawan terbaik memperoleh penghargaan dari Sekretaris LLDIKTI Wilayah X Yandri. A SH, MH.

"Semua sudah sudah bekerja sama dalam memberikan pelayanan terbaik. Kita patut mengapresiasi dan memberikan penghargaan agar ke depannya semua ASN di LLDIKTI Wilayah X tetap semangat dan meningkat kinerjanya, ujar Yandri. (HR)

JAJAK PENDAPAT
Berapa Tingkat Kepuasan Anda Terhadap Pelayanan LLDIKTI X
Puas Sekali
Puas
Cukup Puas
Kurang Puas

HASIL POLLING