Video Terbaru
Teleconference Kepala LL DIKTI Wilayah X
Profil LL DIKTI Wilayah X
STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
  • Dikunjungi sebanyak : 1269518 kali
Penasihat Kedutaan Besar Malaysia Jajaki Kerja Sama dengan LLDIKTI Wilayah X
Ditulis oleh : Admin - Bidang : Kelembagaan

05 September 2018 - 12:19:44 WIB

Padang – Mohd Hidayat Bin Mohd Sauffi berkunjung ke Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah X membahas peluang kerja sama di bidang pendidikan, Rabu (5/9/2018).

Sekretaris LLDIKTI Wilayah X Yandri, A. SH, MH mengatakan kerja sama ini diharapkan dapat berjalan dengan baik dan tidak hanya sebatas seremonial saja. Kerja sama yang akan difasilitasi oleh Kedutaan Malaysia ini juga diharapkan dapat membantu perguruan tinggi dalam mengatasi setiap kendala yang ada agar kerja sama terlaksana dengan optimal.

Penasihat Kedutaan Bidang Pendidikan Malaysia Hidayat menjelaskan kedatangan pihak kedutaan Malaysia ke LLDIKTI Wilayah X dalam rangka membicarakan tentang peluang kerja sama di bidang pendidikan.

Hidayat menuturkan kerja sama yang dimaksud seperti pertukaran mahasiswa, studi lanjut dosen, pelaksanaan seminar internasional bersama, penelitian bersama, dan lain-lain. Perguruan Tinggi Swasta di Lingkungan LLDIKTI Wilayah X bisa mengusulkan kerja sama tersebut dengan berbagai perguruan tinggi terbaik di Malaysia.

Kedutaan Besar Malaysia di Jakarta akan memfasilitasi kerja sama tersebut agar dapat memberikan manfaat bagi kedua belah pihak.

“Kami akan fasilitasi PTS di lingkungan LLDIKTI Wilayah X dalam mengupayakan terjalinnya kerja sama dengan perguruan tinggi terbaik di Malaysia,” kata Hidayat. (HR)

JAJAK PENDAPAT
Berapa Tingkat Kepuasan Anda Terhadap Pelayanan Kopertis Wilayah X
Puas Sekali
Puas
Cukup Puas
Kurang Puas

HASIL POLLING