Video Terbaru
Teleconference Kepala LL DIKTI Wilayah X
Profil LL DIKTI Wilayah X
STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
  • Dikunjungi sebanyak : 1949619 kali
Workshop Pemantapan Program PDDikti, Feeder, PIN, dan Sivil
Ditulis oleh : Admin - Bidang : Sistem Informasi dan Kerjasama

04 Februari 2019 - 10:21:00 WIB

LLDIKTI Wilayah X selenggarakan Workshop Pemantapan Program PDDIKTI Feeder, Penomoran Ijazah Nasional (PIN) dan Sistem Verifikasi Ijazah Secara Elektronik (SIVIL) bagi PTS di Provinsi Jambi, Sabtu (2/2).

Kepala LLDIKTI Wilayah X Prof. Dr. Herri. MBA menyampaikan penyelenggaran workshop ini diselenggarakan dalam upaya peningkatan kualitas dan validitas serta pemutakhiran data di Pangkalan Data Pendidikan Tinggi (PDDIKTI).

"Diharapkan dan seharusnya setiap data akademik perguruan tinggi sesuai dengan kondisi sebenarnya di lapangan. Sebab masih ada ditemukan ketidaksesuaian antara data dan kondisi sebenarnya," ujar Prof. Herri.

Pada kesempatan tersebut, Prof. Herri juga menyampaikan beberapa hal terkait kebijakan Kemenristekdikti dan LLDIKTI Wilayah X.

Tahun 2020, kata Prof. Herri pelatihan atau workshop di LLDIKTI Wilayah X peserta yang diikutkan berdasarkan kebutuhan masing-masing perguruan tinggi.

"Setiap kegiatan yang akan dilaksanakan terlebih dahulu perguruan tinggi melakukan registrasi atau mengusulkan untuk ikut sebagai peserta. Alasannya adalah kehadiran peserta didasarkan atas kebutuhan perguruan tinggi dan bukan hanya karena diundang saja," ucap Prof. Herri.

Prof. Herri juga mengingatkan agar perguruan tinggi mampu mencetak lulusan yang profesional punya kompetensi, jujur serta berdaya saing. (Ym)

JAJAK PENDAPAT
Berapa Tingkat Kepuasan Anda Terhadap Pelayanan LLDIKTI X
Puas Sekali
Puas
Cukup Puas
Kurang Puas

HASIL POLLING