Home Berita LLDIKTI Wirid Bersama Karyawan, Kepala LLDIKTI Wilayah X Tekankan Peningkatan Layanan

Wirid Bersama Karyawan, Kepala LLDIKTI Wilayah X Tekankan Peningkatan Layanan

118
0
SHARE
Wirid Bersama Karyawan, Kepala LLDIKTI Wilayah X Tekankan Peningkatan Layanan

Minggu pertama usai libur lebaran idul fitri 1440 H, LLDIKTI Wilayah X selenggarakan pertemuan sekaligus wirid bersama seluruh karyawan, tenaga honorer serta anak magang di musala Baitul Ilmi, Kamis (13/6).

Kepala LLDIKTI Wilayah X Prof. Dr. Herri, MBA dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur karena sampai saat sekarang kita masih diberikan kesempatan oleh Allah untuk menambah ilmu agama serta mempererat silaturrahim.

“Banyak hal yang sudah kita lakukan bersama di bidang layanan terhadap stakeholders. Sesuai dengan hadis nabi bahwa sebaik-baik manusia adalah manusia yang berguna bagi orang lain. Hidup ini terlalu singkat dengan tidak berbuat baik. Pada kesempatan ini mari kita tingkatkan layanan dengan sebaik mungkin sebagai ladang amal bagi kita semua. Lapangkan urusan publik dengan ikhlas,” ucap Prof. Herri.

Prof. Herri mengingatkan tentang 3 hal yang perlu kita lakukan, yaitu saling mendoakan, saling memaafkan, dan menjalin silaturrahmi.  Selain itu, mari kita ramaikan musala Baitul Ilmi LLDIKTI Wilayah X dengan melaksanakan salat berjamaah. Inilah jalan kita ke surga.

Pada wirid tersebut turut memberikan tausiah ustaz Syofyan Hadi tentang pentingnya menjalin hubungan baik sesama manusia.

Bertaqwalah kamu kepada Allah dan sambunglah silaturrahim. Ibadah seseorang kepada Allah tidak akan berguna kalau hubungan dengan manusia tidak baik. Maka Janganlah jadi orang yang bangkrut di kemudian hari. Banyak salat, puasa, sedekah, infak, haji dan umrah tetapi di dunia lidahnya suka menyakiti orang serta tangan menzolimi orang.

“Apa gunanya ibadah hebat tetapi hubungan dengan manusia tidak baik. Biasakan ucapkan Assalamualaikum saat bertemu, menjalin persahabatan dan bersilaturrahim serta melaksanakan salat malam,” kata Syofyan. (SUBBAG TUBMN)