Home Berita LLDIKTI Lulus Serdos, LLDIKTI Wilayah X Serahkan 342 Sertifikat Pendidik

Lulus Serdos, LLDIKTI Wilayah X Serahkan 342 Sertifikat Pendidik

527
0
SHARE
Lulus Serdos, LLDIKTI Wilayah X Serahkan 342 Sertifikat Pendidik

Kepala LLDIKTI Wilayah X Prof. Dr. Herri, MBA didampingi Sekretaris Lembaga Yandri. A, SH, MH menyerahkan sertifikat pendidik kepada perwakilan pimpinan PTS di aula lantai 3, gedung utama LLDIKTI Wilayah X, Senin (10/2/2020).

Sebanyak 342 dosen Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di lingkungan LLDIKTI Wilayah X (Sumatera Barat, Riau, Jambi, dan Kepri) tahun 2019 dinyatakan lulus sertifikasi dosen.

“Selamat bagi dosen yang telah lulus sertifikasi tahun 2019. Nanti, tunjangan yang dibayarkan gunakan sebaik-baiknya untuk meningkatkan kinerja melalui tridharma perguruan tinggi,” kata Prof. Herri.

Pada kesempatan tersebut, Prof. Herri menyampaikan agar pimpinan PTS melaporkan kepada LLDIKTI WIlayah X tentang status dosen yang sedang mengikuti studi lanjut. Hal ini terkait dengan kehati-hatian penggunaan uang negara dalam pembayaran sertifikasi.

Selain itu, kata Prof. Herri bagi dosen yang menerima tunjangan sertifikasi dan sudah menyelesaikan studi lanjut, segera kirimkan Surat Keterangan Lulus (SKL) agar bisa diproses pengaktifan kembali pembayaran sertifikasi.

“Pencairan sertifikasi bagi dosen yang telah menyelesaikan studi lanjut, tidak perlu menunggu wisuda. Kirimkan ke LLDIKTI Wilayah X Surat Keterangan Lulus (SKL) untuk bisa diproses pengaktifan kembali pembayaran sertifikasinya,” kata Prof. Herri. (Subbag TUBMN)