Home Berita LLDIKTI LLDIKTI Wilayah X Sosialisasikan Layanan Gulamu

LLDIKTI Wilayah X Sosialisasikan Layanan Gulamu

427
0
SHARE
LLDIKTI Wilayah X Sosialisasikan Layanan Gulamu

Lewat video conference, Kepala LLDIKTI Wilayah X Prof. Dr. Herri, MBA sosialisasikan layanan Gugus Layanan Mutu (Gulamu) kepada pimpinan dan dosen Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di ruang information and communications technology (ICT), Senin (23/3/2020).

Prof. Herri mengatakan sekarang sudah tersedia sebanyak 36 layanan di aplikasi Gulamu LLDIKTI WIlayah X. PTS bisa memilih layanan sesuai dengan kebutuhan masing-masing dalam upaya meningkatkan mutu penyelenggaraan pendidikan tinggi.

Prof. Herri mencontohkan, apabila PTS memilih layanan penyusunan statuta, PTS diharuskan mengirimkan soft copy dokumen statuta. Tujuannya adalah agar pada saat pelaksanaan kegiatan nanti bisa lebih efektif. Dokumen tersebut akan di-review narasumber dan disempurnakan saat pelaksanaan kegiatan.

“Silakan pilih layanan Gulamu LLDIKTI Wilayah X sesuai dengan kebutuhan peningkatan mutu PTS. Bagi layanan yang belum tersedia, silakan usulkan kepada LLDIKTI Wilayah X untuk menambah menu layanan,” kata Prof. Herri.

Pada kesempatan tersebut, PTS yang ikut berjumlah 124. Prof. Herri berharap jumlah ini terus meningkat dan  semua PTS agar bisa ikut bergabung serta berdialog lewat video conference.

Turut hadir dalam sosialisasi dan dialog tentang layanan Gulamu, Sekretaris Lembaga Yandri. A, SH, MH dan pejabat struktural LLDIKTI Wilayah X.

Humas LLDIKTI Wilayah X