Home Berita LLDIKTI Entrepreneurship Award III: 636 Proposal Peserta Masuk Tahap Penilaian

Entrepreneurship Award III: 636 Proposal Peserta Masuk Tahap Penilaian

932
0
SHARE
Entrepreneurship Award III: 636 Proposal Peserta Masuk Tahap Penilaian

Pendaftaran Entrepreneurship Award III LLDIKTI Wilayah X tahun 2019 resmi ditutup. Sebanyak 636 proposal mahasiswa masuki tahapan penilaian reviewer.

Sekretaris LLDIKTI Wilayah X Yandri. A, SH, MH mengatakan pendaftaran peserta Entrepreneurship Award III LLDIKTI Wilayah X tahun 2019 sudah ditutup. Total, ada 636 proposal dari 50 Perguruan Tinggi Swasta (PTS) untuk dua kategori yang dilombakan. Pada kategori inovasi bisnis (usaha berjalan) terdapat sebanyak 76 peserta dan pada kategori rencana bisnis sebanyak 560 proposal.

“Jumlah ini meningkat pesat dari pelaksanaan EA pada tahun lalu. Tahun ini, sebanyak 636 proposal mahasiswa dari dua kategori yang dilombakan terkumpul. Alhamdulillah, jumlahnya meningkat drastis. LLDIKTI Wilayah X mengapresiasi animo mahasiswa (Sumbar, Riau, Jambi, dan Kepulauan Riau) dalam partisipasinya mengikuti EA III. Semoga, nantinya EA III melahirkan entrepreneur-entrepreneur muda yang sukses,” kata Yandri.

Yandri mengatakan semua proposal pada masing-masing kategori saat ini sudah memasuki tahapan penilaian reviewer. Direncanakan, 10 Oktober 2019 nanti panitia akan mengumumkan hasil penilaian. Final presentasi, pengumuman pemenang, dan penyerahan award akan dilaksanakan di Universitas Ibnu Sina Batam pada tanggal 25 Oktober 2019. (Subbag TUBMN)