Rate this post

122 Usulan PAK Dosen Dinyatakan Lulus

Sidang penilaian angka kredit bulan ini merupakan sidang yang keempat pada tahun 2017. “Kopertis Wilayah X menerima sebanyak 124 usulan penilaian angka kredit pada bulan April 2017. Usulan tersebut terdiri dari 77 usulan jabatan akademik Asisten Ahli dan 47 usulan dari Asiten Ahli ke Lektor,” kata Koordinator Kopertis Wilayah X, Prof. Dr. Herri, SE, MBA saat membuka sidang penilaian angka kredit di ruang sidang lantai II Kopertis Wilayah X, Kamis (27/4).

Lebih lanjut Koordinator mengatakan jabatan fungsional dosen sangat berpengaruh terhadap akreditasi. Selain itu, dosen yang memiliki jabatan fungsional juga bisa mengusulkan untuk memperoleh sertifikasi dosen. Selasa (25/4) lalu, Kopertis Wilayah X sudah menyerahkan sertifikat pendidik bagi dosen yang lulus sertifikasi dosen. Jumlah yang lulus tahun 2016 tercatat sebanyak 538 dosen.

“Semoga dosen yang masih berstatus Tenaga Pengajar (TP) termotivasi untuk segera mengusulkan jabatan fungsional dan bagi yang sudah memiliki jabatan fungsional hendaknya terus meningkatkan hingga ke level tertinggi, yaitu Guru Besar” ucap Herri. (HR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *