Rate this post

Penerimaan Proposal Komurindo dan Kombat 2017

Berdasarkan surat dari Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (LAPAN) nomor B/507/285/02/2017 tanggal 28 Februari 2017 mengenai Penerimaan Proposal Komurindo dan Kombat 2017, bersama ini kami sampaikan bahwa LAPAN  pada  2017  akan menyelenggarakan Kompetisi  Muatan  Roket  dan Roket Indonesia (Komurindo) dan Kompetisi Muatan Balon Atmosfir (Kombat). Sehubungan  dengan hal tersebut,  LAPAN memberikan  kesempatan  kepada mahasiswa dari  perguruan  tinggi  negeri  maupun  swasta  di  seluruh   Indonesia  untuk  mengikuti kompetisi tersebut.

Mahasiswa  yang  berminat  mengikuti  Komurindo  dan Kombat  dapat  mengunduh panduan pada laman http://komurindo-kombat.lapan.go.id. Panduan tersebut memuat pedoman  pengajuan  proposal  dan tata cara pengiriman  proposal  serta  peraturan  yang berlaku.

Berkenaan dengan hal tersebut, kami mohon Bapak/lbu berkenan menginformasikan program  dimaksud  kepada  para  mahasiswa. Proposal  Komurindo  dan  Kombat  2017 dalam bentuk (hardcopy dan softcopy) dapat diunggah melalui situs di atas mulai tanggal 27 Februari s.d. 3 April  2017  pukul  18.00 WIB, penyampaian  proposal  yang  melewati  batas waktu tidak  akan diproses  untuk tahap  selanjutnya.  Proposal dikirimkan  kepada  panitia Komurindo  dan  Kombat  2017  ke situs tersebut  diatas  atau email [email protected].

Atas perhatian dan kerja sama yang baik, kami mengucapkan terima kasih.

Unduh:

Penerimaan Proposal Komurindo dan Kombat 2017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *