Rate this post

Penawaran Program World Class Professor Tahun 2017

Dalam rangka meningkatkan pengembangan kualitas sumber daya manusia di Perguruan Tinggi Dalam Negeri (PT-DN)/Lembaga Pemerintah Non Kementerian (LPNK), Direktorat Jenderal Sumber Daya Iptek dan Pendidikan Tinggi menawarkan Program World Class Professor, yaitu program mengundang professor kelas dunia dari berbagai PT ternama dalam negeri/luar negeri sebagai visting professor  untuk ditempatkan di berbagai PT/LPNK di Indonesia.

Program ini dimaksudkan agar dosen/peneliti bisa berinteraksi dengan professor ternama dan unggul sehingga bisa meningkatkan kehidupan akademis, kompetensi, kualitas, dan kontribusinya bagi pengembangan IPTEK dan penguatan sistem Inovasi Nasional dalam upaya pemanfaatan seoptimal mungkin keragaman dan kekayaan sumber daya alam Indonesia bagi kesejahteraan sebesar-besarnya rakyat Indonesia.

Bagi PT-DN/LPNK yang ingin mengetahui lebih jauh tentang program ini, kami merencanakan akan mengadakan sosialisasi pada tanggal 21 Maret 2017. Untuk itu bagi yang berminat mengikuti sosialisasi ini dapat mendaftar dengan mengisi form terlampir dan setelah diisi dikirim kembali paling lambat tanggal 18 Maret 2017. Form dimaksud agar diemail ke: [email protected]. Bagi peminat yang terpilih untuk mengikuti sosialisasi akan diumumkan melalui laman: sumberdaya.ristekdikti.go.id atau ke email peminat.

Atas perhatian dan kerja sama yang baik diucapkan terima kasih.

Unduh:

Surat Penawaran Program World Class Professor Tahun 2017

Formulir Program World Class Professor 2017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *