Rate this post

Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres) 2017

Sehubungan dengan surat Direktur Kemahasiswaan, Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiwaan Kemristekdikti Nomor: 108/B3.1/KM/2017, tanggal 19 Januari 2017 perihal Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres) 2017, maka diharapkan Saudara melaksanakan hal sebagai berikut:

  1. Memilih 1 (satu) mahasiswa terbaik hasil seleksi baik Program Sarjana maupun Program Diploma;
  2.  Mahasiswa terbaik Tingkat Program Diploma langsung diusulkan untuk mengikuti Seleksi Tingkat Nasional, sedangkan mahasiswa terbaik Tingkat Program Sarjana diusulkan untuk mengikuti Seleksi Tingkat Kopertis Wilayah (waktu dan tempat diberitahukan kemudian);
  3. Nama mahasiswa terbaik Tingkat Program Sarjana (formulir terlampir) dikirim bersama dengan karya tulis sebanyak 4 (empat) rangkap ke Kopertis Wilayah X paling lambat tanggal 18 April 2017; dan
  4. Mahasiswa terbaik hasil Seleksi Tingkat Perguruan Tinggi (Program Diploma) dan Seleksi Tingkat Kopertis Wilayah (Program Sarjana) akan mengikuti Seleksi Tingkat Nasional pada tanggal 11 s.d. 13 Juli 2017. Pendaftaran Seleksi Tingkat Nasional dilaksanakan pada tanggal 24 April s.d. 5 Mei 2017.

Informasi mengenai persyaratan dan ketentuan lainnya dapat merujuk pada pedoman Pilmapres 2017 yang dapat diunduh melalui laman http://pilmapres.ristekdikti.go.id.

Perlu kami ingatkan bagi peserta yang lolos seleksi tingkat perguruan tinggi agar dalam Penulisan Karya Tulis Ilmiah didampingi oleh dosen pendamping, namun tetap menjaga keaslian pemikiran/gagasan mahasiswa.

Demikian surat ini disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.

Unduh:

Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres) 2017

Formulir Pilmapres 2017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *