Rate this post

Seminar Internasional dan Pameran Pendidikan Taiwan 2017 di Kota Batam

Dalam rangka turut berperan dalam upaya peningkatan kualitas sumber daya manusia Indolnesia melalui pendidikan, maka dengan surat ini Taiwan Education Center (TEC) Indonesia menyampaikan undangan kepada Bapak/Ibu untuk berkenan menghadiri kegiatan di bawah ini:

  1. Pameran Pendidikan Taiwan 2017 di Kota Batam yang diselenggarakan pada hari Kamis, tanggal 30 Maret 2017 pukul 10.00-17.00 WIB di Aula B Lantai II Kampus Universitas Internasional Batam (UIB) dengan alamat Jl. Gajahmada, Baloi-Sei Ladi, Batam (poster terlampir). Pada pameran pendidikan ini akan hadir 15 (lima belas) perguruan tinggi dari Taiwan. Tujuan utama kegiatan di atas adalah untuk: 1) memberikan informasi yang komprehensif dan secara langsung kepada pengunjung tentang sistem pendidikan di Taiwan dan menyediakan konsultasi untuk pemilihan jurusan/universitas untuk kuliah S1/S2/S3 di Taiwan; 2) membuka peluang beasiswa untuk kuliah S1/S2/S3 di Taiwan; 3) membuka peluang kerjasama bagi institusi Indonesia untuk berdiskusi untuk mengembangkan kerjasama luar negeri, khususnya dengan perguruan tinggi Taiwan.
  2. Seminar Internasional, topik “International Academic Collaboration for Sustainable Education” pada hari Jumat, 31 Maret 2017, pukul 08.00-11.45 WIB di Aula B Lantai I Kampus UIB (susunan jadwal terlampir). Kegiatan ini diutamakan untuk diskusi dan sharing best practices dalam membangun dan mengembangkan kerja sama internasional di bidang akademik. Setelah kegiatan seminar, maka akan dilanjutkan dengan sesi penandatanganan letter of intent (LoI) antara perguruan tinggi Indonesia dan Taiwan. Kegiatan ini atas kerjasama antara TEC Indonesia, ICATI-Ikatan Citra Alumni Taiwan se- Indonesia, UIB dan STKIP PGRI Sumbar.

Agar panitia dapat memberikan pelayanan dengan lebih baik, mohon Bapak/Ibu yang berminat untuk berpartisipasi pada kegiatan di atas segera mengisi Formulir Pendaftaran Pengunjung Pameran Pendidikan Taiwan 2017 dan Peserta Seminar Internasional (terlampir). Pengiriman formulir yang telah diisi mohon segera dikembalikan ke Panitia (paling lambat Senin, 27 Maret 2017, pukul 15.00 WIB melalui fax: 0778 743 7112 atau email: [email protected]). Jika memerlukan informasi lebih lanjut, silakan menghubungi Sdri. Felisiana (HP/WA +62811 25011191) atau Sdri. Winsherly (HP/WA +62812 77621673).

Demikian undangan ini kami sampaikan, semoga kegiatan di atas dapat memberikan manfaat bagi kita semua dan pengembangan pendidikan di Indonesia. Atas perhatian Bapak/Ibu, kami ucapkan terima kasih.

Unduh:

Undangan Seminar Internasional dan Pameran Pendidikan Taiwan 2017 di Kota Batam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *