Rate this post

Lomba Debat Berbahasa Inggris Tahun 2017

Menindaklanjuti surat Direktur Kemahasiswaan, Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan Kemenristekdikti   nomor 213/B3.1/KM/2017 tanggal 31Januari 2017 sesuai dengan perihal tersebut diatas, dengan ini disampaikan tahapan lomba National University Debating Championship (NUDC) tahun 2017 sebagai berikut :

1. Tingkat Perguruan Tinggi,Perguruan tinggi melaksanakan seleksi  untuk menentukan 1 (satu) tim terbaik yang terdiri dari 2(dua) mahasiswa sebagai debater dan 1 (satu) adjudicator.

2. Tingkat Wilayah

Perguruan tinggi mendaftarkan 1 (satu) tim terbaik ke Kopertis Wilayah masing-masing dengan menggunakan format terlampir untuk seleksi tingkat Wilayah.

3. Tingkat Nasional

Untuk tingkat nasional akan diikuti oleh 112 tim yang merupakan pemenang tingkat wilayah  I s.d XIV. Adapun jumlah peserta keseluruhan tingkat nasional adalah 336 orang yang terdiridari 224 mahasiswa debater dan 112  orangAdjudicators

4. Tingkat Internasional

Satu tim terbaik setelah tujuh babak penyisihan, dan 3 (tiga) tim terbaik pada babak grand final main draw yang diprioritaskan mewakili Indonesia tingkat dunia World University Debating Championship (WUDC) tahun 2017 di Meksiko.

Pedoman Umum NUDC tahun 2017 dapat diunduh di laman http://belmawa.ristekdikti.go.id

Demikiandisampaikan , atas perhatian dan kerjasamanya  diucapkan terima kasih.

Selengkapnya unduh disini

Formulir NUDC 2017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *