Rate this post

Pendaftaran Peserta ON MIPA Tahun 2017   Seleksi Tahap II Tingkat Wilayah

Berdasarkan surat Edaran Direktur Kemahasiswaan Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Nomor 188/B3.1/KM/2017 Tanggal 27 Januari 2017 yang telah kami tayangkan pada website Kopertis (www.kopertis10.or.id), dengan ini kami beritahukan bahwa kegiatan seleksi Olimpiade Nasional Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Perguruan Tinggi (ON MIPA-PT) Tahun 2017 Seleksi Tahap II Tingkat Wilayah X akan dilaksanakan serentak tanggal 22-23 Maret 2017, untuk itu kami sampaikan beberapa hal antara lain :

  1. Seleksi tahap I dilaksanakan di Perguruan Tinggi Saudara untuk memilih maksimal 7 (tujuh) orang mahasiswa per bidang, hasilnya dikirim ke Kopertis dengan mengisi Formulir Pendaftaran Peserta secara online pada www.bit.ly/ONMIPA2017 paling lambat tanggal 8 Maret 2017(dukungan informasi email: [email protected])
  2. Tempat Pelaksanaan akan diberitahukan menyusul.
  3. Akomodasi dan transportasi  seleksi  Tahap II  menjadi tanggung jawab perguruan tinggi  pengirim. Panitia  wilayah/regional  hanya  menyediakan makan siang dan/atau snack untuk mahasiswa peserta.

Demikianlah kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.

Selengkapnya unduh disini  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *