Rate this post

Workshop Penilaian Borang Kinerja Pengabdian Masyarakat

Dengan ini diberitahukan bahwa dalam rangka menindaklanjuti penyusunan Standard Nasional Perguruan Tinggi yang disesuaikan dengan Permenristekdikti No.44 Tahun 2015, Direktorat Riset dan Pengabdian Masyarakat akan mengadakan Workshop Penilaian Borang Kinerja Pengabdian Masyarakat.

Berkenaan dengan hal tersebut kami mengundang Ketua LPPM dan operator Simlitabmas dari Perguruan Tinggi Negeri dan Perguruan Tinggi Swasta di wilayah Medan dan sekitarnya, untuk mengikuti kegiatan Workshop Penilaian Borang Kinerja Pengabdian Masyarakat yang akan dilaksanakan pada :

Hari/Tanggal   : Senin , 27 Februari 2017

Pembukaan     : Pukul 09.00 – 16.00 WIB

Tempat            : Hotel Grand Serella Jl. Gatot Subroto No.395, Cinta Damai, Medan Helvetia, Kota Medan, Sumatera Utara 20126

Panitia hanya menyediakan biaya konsumsi, selama kegiatan berlangsung. Akomodasi dan Transportasi di tanggung oleh Perguruan Tinggi masing-masing. Bersama ini kami lampirkan konfirmasi kesediaan peserta untuk diisi dan dapat dikirimkan melalui email ke: [email protected]. Bagi perguruan tinggi yang tidak tercantum dalam daftar peserta dapat mendaftar dengan mengirimkan konfirmasi peserta melalui email ke [email protected] paling lambat tanggal 23 Februari 2017 pukul 17.00 WIB.

Atas perhatian dan kerjasama yang baik, kami ucapkan terima kasih.

Unduh:

Undangan Workshop Penilaian Borang Kinerja Pengabdian Masyarakat Wilayah Medan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *