Rate this post

Pemakaian Sistem E-Office Kopertis Wilayah X

Tugas pokok dan fungsi Kopertis Wilayah X adalah  memberikan pelayanan  kepada semua perguruan tinggi yang ada di wilayahnya, saat ini Kopertis senantiasa berusaha mengembangkan sarana dan prasarana dalam upaya mendukung hal tersebut. Sehubungan dengan hal tersebut ada beberapa hal yang perlu kami sampaikan antara lain:

Dalam upaya percepatan pelayanan yang diberikan, saat ini Kopertis Wilayah X telah mengembangkan suatu sistem surat meyurat secara elektronik yang disebut dengan E-Office Kopertis Wilayah X.

  1. Sistem E-Office Kopertis Wilayah X pada bulan Januari 2017 sudah diberlakukan.
  2. Semua perguruan tinggi yang ada di lingkungan Kopertis Wilayah X diharapkan sudah mempergunakan fasilitas E-Office.
  3. Bagi surat-surat dalam bentuk hard copy yang saat ini sudah terlanjur masuk ke Kopertis Wilayah X akan diproses ke dalam sistem E-Office.
  4. Adapun langkah-langkah dan cara penggunaan sistem E-Office bagi Perguruan Tinggi Swasta sama dengan langkah-langkah yang sudah pernah disosialisasikan sebelumnya.
  5. Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi ICT Kopertis Wilayah X, kami juga menyediakan helpdesk di [email protected].

Demikanlah disampaikan dengan harapan semoga fasilitas ini dapat bermanfaat dalam meningkatkan pelayanan Kopertis Wilayah X.

Unduh:

Surat Pemakaian Sistem E-Office Kopertis Wilayah X

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *