Rate this post

General Cultural Scholarship Scheme

Pemerintah India melalui The India Council of Cultural Relations (ICCR), meluncurkan program beasiswa untuk para calon mahasiswa yang ingin melanjutkan studi di Universitas di India. Beasiswa dengan skema “General Scholarships Scheme” (GSS) menawarkan program beasiswa di berbagai Universitas di India untuk jenjang pendidikan tingkat Sarjana, Master dan Doktor.

Beasiswa ini membiayai seluruh biaya pendidikan dan biaya hidup, termasuk biaya kontijensi, biaya akomodasi dan pengeluaran untuk perawatan medis serta study tours. Namun biaya tiket pesawat pulang pergi Indonesia – India menjadi tanggungan tiap mahasiswa.

Keterangan lebih lanjut untuk pengumuman, form aplikasi beasiswa dan informasi lainnya tersedia secara online dan dapat diunduh melalui laman http://www.indianembassyjakarta.com/index.php/2013-05-20-10-04-25/education2/scholarship/general-scholarship-scheme.

Kelengkapan aplikasi beasiswa serta dokumen pendukung lainnya dapat dikirimkan ke Kedutaan Besar India di Jakarta, Jl. HR Rasuna Said, Kav S-1, Kuningan, Jakarta Selatan, paling lambat tanggal 10 Januari 2017.

Info selengkapnya sila unduh tautan berikut:

a_handbook_for_overseas_students

application_form_2017-18 instruction_to_applicants

joining_report_2017-18 undertaking_2017-18

university_list-_under-_iccr_scholarship_programme_2016-17

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *