Seminar Hasil Program Pengabdian kepada Masyarakat Mono Tahun Pelaksanaan Tahun 2016

Seminar Hasil Program Pengabdian kepada Masyarakat Mono Tahun Pelaksanaan Tahun 2016

Dengan ini diberitahukan bahwa Direktorat Riset dan Pemberdayaan Masyarakat, Ditjen Penguatan Riset dan Pengembangan, akan menyelenggarakan Seminar Hasil Pelaksanaan Program Pengabdian kepada Masyarakat Mono Tahun Pelaksanaan Tahun 2016 di 6 lokasi. Seminar Hasil wajib diikuti oleh para pelaksana program Pengabdian kepada Masyarakat Mono Tahun Pelaksanaan Tahun 2016. Daftar nama peserta, jadwal, dan lokasi terlampir.

Berkenaan dengan hal tersebut kami mengundang para Ketua Pelaksana Program Pengabdian kepada Masyarakat Mono Tahun Pelaksanaan Tahun 2016 untuk mengikuti Seminar Hasil sesuai lokasi yang ditetapkan sebagai berikut :

Lokasi : Padang

Hari/Tanggal   : Selasa – Rabu, 13 – 14 Desember 2016

Pembukaan      : Pukul 10.00 WIB

Cek-in                : Selasa, 13 Desember 2016 Pukul 14.00 WIB

Cek-out             : Rabu, 14 Desember 2016 Pukul 12.00 WIB

Tempat              : Premier Basko Hotel Padang, Jl. Prof. Dr. Hamka Padang

Nama peserta dan Perguruan Tinggi : Terlampir

Selanjutnya kami mohon bantuan Saudara untuk menginformasikan kepada dosen di Perguruan Tinggi Saudara untuk hadir sebagai peserta Seminar Hasil sesuai lampiran.

Ketua Pelaksana yang tidak hadir atau tidak mewakilkan kepada anggota akan menjadi catatan Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat dalam pemberian hibah di tahun yang akan datang. Pelimpahan kehadiran ketua pelaksana kepada anggota harus diketahui oleh Ketua LPM/LPPM Perguruan Tinggi. Peserta Seminar Hasil agar memperhatikan kewajiban dan ketentuan peserta sebagaimana tercantum pada lampiran.

Panitia hanya menanggung biaya akomodasi dan konsumsi selama kegiatan berlangsung untuk 1 (satu) orang. Biaya perjalanan ditanggung oleh masing-masing peserta.

Atas perhatian dan kerja sama yang baik, kami ucapkan terima kasih.

Unduh:

Seminar Hasil Program Pengabdian kepada Masyarakat Mono Tahun Pelaksanaan 2016

Lampiran Peserta

Comments are closed.