Rate this post

Workshop Kepemimpinan Perguruan Tinggi

Dalam rangka menjalankan salah satu peran pemerintah dalam peningkatan kualitas dari aspek kelembagaan, aspek pengelolaan, termasuk di dalamnya aspek kepemimpinan dan aspek peningkatan mutu, maka Direktorat Jenderal Kelembagaan IPTEK dan DIKTI akan menyelenggarakan Workshop Kepemimpinan Perguruan Tinggi Tahun Anggaran 2016.

Sehubungan dengan hal tersebut, bersama ini kami mengundang Saudara dan Wakil Pimpinan Perguruan Tinggi bidang akademik di perguruan tinggi Saudara untuk hadir dalam kegiatan tersebut yang akan diselenggarakan pada :

Hari/tanggal    : Jumat s.d. Minggu, 04 s.d. 06 Nopember 2016

Registrasi        : 11.00 – 13.00 WIB

Check-in          : Jumat, 04 Nopember 2016

Acara               : 13.00 WIB

Tempat            : Allium Tangerang Hotel

Selanjutnya untuk mempelancar pelaksanaan kegiatan workshop, diharapkan peserta membawa:

  1. Surat Tugas yang ditandatangani oleh pejabat pergunran tinggi selain yang ditugaskan;
  2. Laptop/Notebook;
  3. Surat Perintah Perjalanan Dinas (SPPD) format terlampir yang ditandatangani dan distempel oleh pejabat perguruan tinggi atau Badan Hukum Penyelenggara selain dari yang ditugaskan;
  4. Materi dapat di unduh di alamat Google Drive yang akan disampaikan pada saat pelaksanaan workshop.

Selama kegiatan berlangsung, Direklorat Jenderal Kelembagaan Ilmu Pengetahuan Teknologi dan Pendidikan Tinggi akan menanggung biaya akomodasi dan konsumsi untuk 2 (dua) orang peserta dari perguruan tinggi. Biaya perjalanan PP menjadi tanggungan perguruan tinggi masing-masing.

Konfirmasi kesediaan kehadiran peserta dapat diisi melalui http://bit.ly/WKPT-2016, atau email ke [email protected].; [email protected] paling lambat tanggal 03 Nopember 2016.

Perlu kami informasikan bahwa pihak Hotel Allium Tangerang menyediakan shuttle bus dari Bandara Soekarno Hatta ke Hotel Allium Tangerang pp padajam-jam tertentu, dengan menginformasikan kepada pihak hotel paling lambat 1 hari sebelum keberangkatan.

Atas perhatian dan kerjasama yang baik, kami ucapkan terimakasih.

Unduh:

Undangan Workshop Kepemimpinan Perguruan Tinggi

Daftar Peserta

Susunan Acara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *