Rate this post

Pengumuman Pemenang Program Insentif Pengembangan Bahan Ajar dan Pedoman Pembelajaran

Sebagai tindak lanjut dari surat kami Nomor: 320/B2.1/DK/2016 tanggal 15 April 2016 tentang Tawaran Program Insentif Pengembangan Bahan Ajar dan Pedoman Pembelajaran dengan Pendekatan Student Centered Learning (SCL), dengan hormat kami informasikan bahwa Direktorat Pembelajaran telah menerima 120 (seratus dua puluh) usulan dan telah melaksanakan penilaian. Berdasarkan penilaian yang dilakukan, terpilih 30 (tiga puluh) usulan yang memenuhi syarat untuk mendapatkan insentif (terlampir).

Kami mengucapkan selamat kepada Saudara yang menjadi pemenang. Selanjutnya, kami mengundang Saudara untuk hadir dan mempresentasikan proposal selama 15 (lima belas) menit dalam acara yang diselenggarakan pada:

Hari/Tanggal:Senin s.d. Selasa/3 s.d. 4 Oktober 2016
Waktu:Senin, mulai pukul 15:00 WIB s.d. Selasa 10:00 WIB
Tempat:Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta Jalan Aipda K. S. Tubun No. 7, Slipi, Jakarta 11410

Mohon Saudara mempersiapkan diri dengan membawa:

  1. Bahan ajar dan pedoman pembelajaran yang diajukan (2 rangkap).
  2. Bahan paparan dari bahan ajar dan pedoman pembelajaran.
  3. Bukti pemanfaatan pedoman pembelajaran, contoh Evaluasi Dosen dan Mahasiswa (EDOM).

Kami informasikan bahwa, biaya perjalanan, akomodasi dan konsumsi ditanggung oleh Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Untuk memperlancar acara, konfirmasi kehadiran dan pemesanan tiket dapat menghubungi Saudara Ika Dyah Rahmawati (HP. +62856-5575-3765).

Dalam rangka pencairan dana insentif kami mohon Saudara mengirimkan data dan informasi sesuai format terlampir melalui alamat email: [email protected] subject: Insentif Bahan Ajar.

Bagi pengusul yang telah mengirimkan usulan dan belum lolos seleksi pada tahun ini kami ucapkan terima kasih atas pertisipasinya dan agar dapat meningkatkan kualitas usulan untuk berkompetisi pada kesempatan berikutnya.

Atas perhatian dan kerja sama Saudara, kami mengucapkan terima kasih.

Unduh:

Pengumuman Pemenang Bahan Ajar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *