Rate this post

Kontes Kapal Cepat Tak Berawak Nasional (KKCTBN) Tahun 2016

Bersama ini dengan hormat kami sampaikan bahwa, Direktorat Kemahasiswaan, Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan akan menyelenggarakan Kontes Kapal Cepat Tak Berawak Nasional (KKCTBN) Tahun 2016, berkenaan dengan hal tersebut Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan memberi kesempatan kepada mahasiswa dari perguruan tinggi negeri maupun swasta seluruh Indonesia untuk mengikuti kontes tersebut.

Mahasiswa yang berminat mengikuti KKCTBN dapat mengunduh Panduan KKCTBN Tahun 2016 pada laman belmawa.ristekdikti.go.id dan roboboat2016.ppns.ac.id. Panduan tersebut memuat pedoman pengajuan proposal dan tata cara pengiriman proposal Kontes Kapal Cepat Tak Berawak Nasional Tahun 2016.

Sehubungan dengan hal tersebut di atas, kami sangat berterima kasih apabila Saudara berkenan menginformasikan program dimaksud kepada mahasiswa di perguruan tinggi Saudara. Batas waktu penerimaan proposal (hard copy dan soft copy) di Direktorat Kemahasiswaan, Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan selambat-lambatnya tanggal 10 Oktober 2016 pukul 16.00 WIB. Proposal disampaikan kepada:

Direktur Kemahasiswaan
Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan
Gedung D Lt. 4 Komplek Kemdikbud
Jl. Jend. Sudirman, Pintu I Senayan, Jakarta 10270

Apabila proposal yang disampaikan ke Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan melebihi batas waktu penerimaan yang telah ditentukan, maka proposal tersebut tidak akan diseleksi.

Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Unduh:

  1. Pengumuman KKCTBN-2016
  2. Rule KKCTBN 2016

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *