Rate this post

Sosialisasi UU Paten, PMK SBKU, TKT dan RIRN

Berkenaan dengan surat Direktur Pengembangan Teknologi Industri Kemenristek Dikti Nomor: 212/E4/E/LL/2016 tanggal 9 September 2016 perihal Undangan Sosialisasi, dimana Direktorat Jenderal Penguatan Riset Dan Pengembangan melalui Direktur Pengembangan Teknologi Industri akan melaksanakan sosialisasi terkait kebijakan penelitian dan pengembangan, yaitu Undang-undang RI No. 13 Tahun 2016 tentang Paten, Standar Biaya Keluaran Umum (SBKU) sub output Penelitian PMK No.106/MK.02/2016 dan Peraturan Menteri Ristekdikti No. 42 Tahun 2016 mengenai Tingkat Kesiapterapan Teknologi dan serta draft Rencana Induk Riset Nasional (RIRN) (fotocopi surat terlampir).

Berdasarkan hal diatas kami mengharapkan Saudara dapat mengirimkan dosen-dosen peneliti dari Perguruan Tinggi Saudara dengan membawa notebook, untuk hadir pada:

H a r i    : KAMIS

Tanggal : 22 September 2016

J a m     : 08.30 – 13.00 Wib

Tempat  : Ruang Sidang LPPM Universitas Andalas, Gedung Rektorat Lantai II kampus

Limau Manis Padang

Untuk kepastian kehadiran peserta dari Perguruan Tinggi Saudara maka nama yang ditugaskan dapat disampaikan ke [email protected] atau dapat menghubungi Sdr. Efly Kurnia (081311091669). Panitia tidak menyediakan Akomodasi dan transportasi.

Demikianlah kami sampaikan atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.

Unduh:

Undangan Sosialisasi UU Paten, PMK SBKU, TKT dan RIRN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *