Rate this post

Pengumuman Pemenang Program Hibah General Education

Sebagai tindak lanjut dari surat kami Nomor: 658 /B2.1/LL/2016 tanggal 4 Agustus 2016 tentang Tawaran Program Hibah General Education (PHGE), dengan hormat kami informasikan bahwa Direktorat Pembelajaran telah menerima 96 proposal dan telah melaksanakan penilaian seluruh proposal dimaksud. Berdasarkan penilaian yang dilakukan, diperoleh 27 (dua puluh tujuh) proposal yang layak untuk didanai (terlampir).

Kami mengucapkan selamat kepada perguruan tinggi yang proposalnya didanai. Selanjutnya, kami mengundang Ketua Tim pengusul dari perguruan tinggi Saudara untuk hadir dan memberikan presentasi tentang rencana dan anggaran pelaksanaan program General Education di masing-masing perguruan tinggi yang akan diselenggarakan pada:

Hari/Tanggal:Senin s.d. Selasa/19 s.d. 20 September 2016
Waktu:Senin, Mulai Pukul 14:00 WIB s.d. Selasa 12:00 WIB
Tempat:Hotel Atlet Century Park

Jalan Pintu Satu Senayan Jakarta 10270

Ketua Tim wajib membawa laptop dan menyiapkan bahan presentasi (format PPT). Presentasi dilaksanakan dengan durasi waktu 15 menit kemudian dilanjutkan tanya jawab 15 menit. Kami informasikan bahwa, Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan menanggung akomodasi dan konsumsi sesuai dengan ketentuan yang berlaku, sedangkan biaya perjalanan ditanggung oleh perguruan tinggi masing-masing.

Dalam rangka penyusunan kontrak PHGE kami mohon Saudara mengirimkan data dan informasi sesuai format terlampir melalui alamat email: [email protected] subject: Data Kontrak PHGE 2016.

Kepada perguruan tinggi yang telah mengirimkan proposal dan belum lolos seleksi pada tahun ini kami ucapkan terima kasih atas pertisipasinya dan agar dapat meningkatkan kualitas proposal untuk berkompetisi pada kesempatan berikutnya serta terus aktif mengikuti kegiatan kompetisi sejenis.

Atas perhatian dan kerja sama Saudara, kami mengucapkan terima kasih.

Lampiran :

Pengumuman Pemenang Program Hibah General Education

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *