Rate this post

Workshop SPMI Tahun 2016

Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) merupakan kegiatan sistemik penjaminan mutu pendidikan tinggi oleh setiap perguruan tinggi secara otonom atau mandiri untuk mengendalikan dan meningkatkan penyelenggaraan pendidikan tinggi secara berencana dan berkelanjutan.

Untuk menambah wawasan dan  keterampilan  mengenai Sistem Penjamin Mutu Perguruan Tinggi, maka Kopertis Wilayah X mengadakan Workshop Pelatihan Sistem Penjaminan  Mutu  Internal  (SPMI) tahun  2016  bagi Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di lingkungan Kopertis Wilayah X (Riau dan Kep. Riau).

Sehubungan dengan hal tersebut, kami mengharapkan Saudara dapat mengirimkan 2 (dua) orang peserta yang terdiri dari 1 (satu) orang Pimpinan Perguruan Tinggi dan 1 (satu) orang dosen yang menanggani unit SPMI dengan membawa:

  1. Dokumen SPMI (Hard copy & Soft copy)
  2. Laptop

Kegiatan ini akan diadakan pada :

Hari/Tanggal              : Rabu s.d. Jum’at, 21 s.d. 23 September 2016

Tempat                       : Tagram Hotel Pekanbaru

Check In                     : Rabu, 21 September 2016 Jam 14.00 WIB

Check Out                 : Jumat, 23 September 2016 Jam 12.00 WIB

Untuk kepastian kehadiran peserta dari Perguruan Tinggi Saudara, maka nama yang ditugaskan dapat disampaikan ke KopertisWilayah X paling lambat tanggal16 September 2016 dengan mengisi formulir secara online di website: http://www.kopertis10.or.id/ atau mengirimkan formulir peserta ke e-mail: [email protected], Contact Person: Putra Heriyadi HP. 081374244313 dan Bu Yanti HP. 081275997755.

Panitia menyediakan akomodasi dan konsumsi selama kegiatan berlangsung sedangkan biaya transportasi peserta ditanggung oleh masing-masing PerguruanTinggi Saudara.

Demikian undangan ini kami sampaikan atas perhatian dan kehadirannya diucapkan terima kasih.

Unduh:

Undangan & Formulir Peserta

Daftar Peserta

Pendaftaran Online Peserta, silakan klik pada tautan berikut:

Daftar Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *