Rate this post

Pengumuman Hasil Evaluasi dan Verifikasi Dokumen Usulan Pembukaan Program Studi Program Doktor dan Program Doktor Terapan Periode Tahun 2016

Sebagaimana diketahui bahwa pada Tahun 2016 Kementerian riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi c.q. Direktorat Jenderal Kelembagaan Ilmu Pengetahuan, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi telah memberikan kesempatan pengusulan pembukaan Program Studi Program Doktor dan Program Doktor Terapan melalui Surat Direktur Jenderal Kelembagaan Ilmu Pengetahuan, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Nomor 1106/C/KL/2015 tanggal 21 Desember 2015 perihal Pengumuman Pembukaan Program Studi Program Doktor terapan Tahun 2016.

Menyusuli surat Direktur Jenderal Kelembagaan Ilmu Pengetahuan, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Nomor 1016/C.C4/KL/2016 tanggal 25 Mei 2016 bersama ini kami sampaikan bahwa hasil evaluasi dan verifikasi dokumen usulan pembukaan Program Studi Program Doktor dan Program Doktor Terapan yang diajukan akan mulai kami umumkan melalui akun masing-masing pengusul pada laman silemkerma.ristekdikti.go.id  sejak dikeluarkannya surat pengumuman ini.

Terhadap dokumen usulan yang telah disetujui akan dilakuan validasi dan evaluasi lapangan (visitasi) oleh Direktorat Jenderal Kelembagaan Ilmu Pengetahuan, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi , dan validasi pemenuhan persyaratan minimum akreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT). Selanjutnya terhadap dokumen usulan yang belum disetujui, Direktorat Jenderal Kelembagaan Ilmu Pengetahuan, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi masih memberikan kesempatan kepada pengusul yang masih berminat melakukan perbaikan. Perbaikan dapat disampaikan dengan mengikuti prosedur dan tata-cara pengusulan perbaikan sebagaimana tercantum pada laman silemkerma.ristekdikti.go.id sampai dengan tanggal 30 September 2016.

Sebelum izin penyelenggaraan ditetapkan, perguruan tinggi tidak diizinkan melakukan penerimaan mahasiswa dan/atau melaksanakan proses belajar mengajar sesuai dengan peraturan perundangan yang berlaku.

Demikian kami sampaikan, atas kerjasama dan pengertiannya kami ucapkan terima kasih.

Unduh:

Pengumuman Hasil Evaluasi dan Verifikasi Dokumen Usulan Pembukaan Program Studi Program Doktor dan Program Doktor Terapan Periode Tahun 2016

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *