Rate this post

Upacara Memperingati HUT RI Ke-71

Kopertis Wilayah X kembali melaksanakan upacara bendera untuk menyambut hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-71 (Rabu, 17/08/2016). Upacara rutin tahunan ini dilaksanakan di halaman kantor Kopertis Wilayah X.

Upacara pengibaran bendera merah putih tahun ini dipimpin oleh Sekretaris Pelaksana, Drs. Hanafi, MS. Peserta upacara tidak hanya diikuti oleh Pegawai Negeri Sipil dan dosen PNS Dpk di Propinsi Sumatera Barat. Tahun ini, para pemenang lomba berprestasi tingkat Kopertis Wilayah X dan pimpinan Universitas Internasional Batam turut melaksanakan upacara dengan khidmat.

Di akhir upacara, Sekretaris pelaksana Kopertis Wilayah X, Drs. Hanafi, MS menyerahkan tanda kehormatan Satyalencana Karya Satya dari Presiden RI kepada 32 orang Pegawai Negeri Sipil yang sudah mengabdi selama 20 tahun dan 30 tahun.

Selain itu, Sekretaris Pelaksana didampingi Kabag Umum dan Kabid Akademik, Kemahasiswaan dan Kelembagaan dan Kerja Sama juga menyerahkan hadiah bagi 21 orang pemenang lomba berprestasi di tingkat Kopertis Wilayah X. Kategori lomba berprestasi tersebut adalah Ketua Prodi, Dosen, Laboran, Pustakawan, Pengelola Keuangan, Tenaga administrasi, dan Mahasiswa berprestasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *