Rate this post

Kursus Bahasa Inggris

Untuk meningkatkan pencapaian dosen yang berkualifikasi S2 dan S3 di lingkungan PTS Kopertis Wilayah X perlu usaha dan kerja keras PTS bersama-sama dengan Kopertis. Kondisi saat ini, rata rata dosen S2 dan S3 di Program Studi yang ada masih berkisar 60% (sedangkan target Renstra Kopertis Wilayah X tahun 2016, 70 % dosen berpendidian S2 dan S3 belum tercapai). Dalam rangka merespon tujuan di atas maka Kopertis berencana mengadakan Kursus Bahasa Inggis Intensif untuk dosen tetap baik PNSD atau Yayasan yang ada di daerah Riau/Pekanbaru.

Untuk itu kami minta Saudara mengutus dosen tetap (PNSD atau Yayasan) yang telah berkualifikasi S2 dan sudah punya Nomor Induk Dosen Nasional (NIDN) untuk mengikuti kursus dimaksud. Adapun informasi teknis tentang kursus tersebut adalah sebagai berikut:

  1. Peserta harus mengikuti placement test yang akan diadakan oleh Kopertis Wilayah X dengan penyelenggara kursus.
  2. Peserta adalah dosen tetap PTS (PNSD/Yayasan) di lingkungan Kopertis Wialayah X yang telah S2 dan akan melanjutkan ke S3 serta telah memiliki NIDN.
  3. Umur tidak lebih dari 40 tahun pada tanggal 1 Agustus 2016.
  4. Kopertis hanya menanggung biaya kursus.
  5. Bagi peserta kursus; bersedia hadir tepat waktu
  6. Sekiranya peserta melebihi 40 orang, maka hanya peserta yang dinyatan terseleksi dalam placement test dapat mengikuti kursus (mengingat terbatasnya dana dan peserta)
  7. Sesuai dengan point 1-6, maka placement test akan diadakan Senin tanggal 29 Agustus 2016 di Labor Bahasa Universitas Islam Riau, Jln. Kaharuddin Nasution KM. 11 Pekanbaru jam 09.00 WIB – selesai.
  8. Calon Peserta agar mengisi FORM isian terlampir dan segera mengirim ke email [email protected] paling lambat Rabu 24 Agustus 2016 jam 16.00 WIB
  9. Pelaksanaan kursus Bahasa Inggris di Labor Bahasa Universitas Islam Riau dimulai hari Senin tanggal 29 Agustus 2016 dengan jadwal sebagai berikut:

  JADWAL PELATIHAN BAHASA INGGRIS DOSEN

JAM

SENIN

KAMIS

09.00 – 11.00

IELTS Preparation

IELTS Preparation

Demikianlah kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.

Unduh:

Kursus Bahasa Inggris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *