Rate this post

Pengumuman Hasil Seleksi Program Bantuan Fasilitasi Kerjasama Internasional (Konsorsium) 2016

Sebagai tindak lanjut surat kami nomor 2080 / C5 / KL /2016 tanggal 10 Mei 2016 tentang penawaran program Hibah Konsorsium 2016, dengan hormat kami sampaikan bahwa Direktorat Pembinaan Kelembagaan Perguruan Tinggi, Ditjen Kelembagaan Iptek dan Dikti telah melakukan evaluasi terhadap 16 (enam belas) proposal usulan yang masuk. Berdasarkan hasil evaluasi tersebut, kami telah menetapkan 10 (sepuluh puluh) perguruan tinggi di Indonesia sebagai penerima Fasilitasi Kerjasama Internasional (Konsorsium) 2016 (daftar terlampir).

Kami ucapkan selamat kepada perguruan tinggi yang akan menerima bantuan pada tahun ini untuk dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya demi pengembangan institusi dan kerja sama perguruan tinggi. Sedangkan bagi perguruan tinggi yang belum mendapat kesempatan untuk mendapatkan bantuan pada tahun ini, kami ucapkan terimakasih atas partisipasinya dan diharapkan tetap aktif dalam pengembangan institusi dan dapat memanfaatkan kesempatan bantuan yang sama pada tahun berikutnya dengan panduan yang telah kami tetapkan.

Selanjutnya bagi perguruan tinggi yang dinyatakan lolos dengan perbaikan proposal mohon dapat menghubungi Sdr. Afriana Dyah R terkait bagian proposal yang memerlukan perbaikan.

Sehubungan dengan hal tersebut kami akan menyelenggarakan pengarahan pelaksanaan kegiatan bagi perguruan tinggi penerima bantuan pada :

Hari, Tanggal  : Jumat-Sabtu, 29-30 Juli 2016

Waktu              : 14.00 WIB – selesai

Tempat            : Hotel Inna Garuda Yogyakarta Jln Malioboro Yogyakarta

Agenda            : 1. Pengarahan dan Konsultasi Pelaksanaan Program Bantuan Fasilitasi Kerjasama Internasional (Konsorsium) 2016.

2. Penyerahan Dokumen Kontrak oleh Program Bantuan Fasilitasi Kerjasama Internasional (Konsorsium) 2016 yang telah ditandatangani oleh Pimpinan Perguruan Tinggi minimal wakil rektor/direktur/ketua instansi).

Dengan memperhatikan hal-hal yang akan dibahas dalam pertemuan tersebut kami harap Saudara atau staf/perwakilan perguruan tinggi yang ditunjuk dapat hadir tepat waktu. Biaya akomodasi dan tiket perjalanan pergi-pulang dalam rangka menghadiri pertemuan dimaksud menjadi tanggungan perguruan tinggi masing-masing.

Untuk memudahkan proses kontrak kami mohon untuk mengisi dan menandatangani, dokumen kontrak (dengan menghubungi [email protected], untuk mendapatkan template kontrak dan kelengkapan dokumen dimaksud) serta menyiapkan kelengkapan

dokumen kontrak sesuai dengan ketentuan, kemudian diserahkan kepada kami. Selanjutnya, kami akan infokan untuk penyelenggarakan pelaksanaan kontrak bagi perguruan tinggi penerima bantuan.

Untuk informasi lebih lanjut, Saudara dapat menghubungi Sdr. Afriana Dyah R melalui email : [email protected].

Atas perhatian dan kerjasama Saudara kami ucapkan terima kasih.

Unduh:

Pengumuman Hasil Seleksi Program Bantuan Fasilitasi Kerjasama Internasional (Konsorsium) 2016

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *