Rate this post

Lomba 5th Fly Your Ideas dari Airbus bersama UNESCO

Program 5th Airbus Fly Your Idea adalah sebuah kompetisi global yang diadakan setiap dua tahun. Kompetisi ini diinisiasi oleh pabrik pembuat pesawat terbang, Airbus, yang bekerja sama dengan UNESCO dengan tujuan untuk memancing kreatifitas mahasiswa dari semua disiplin untuk mengembangkan ide-ide baru, menciptakan inovasi dan mencari solusi untuk dunia penerbangan di masa depan. Sebanyak lebih dari 15.000 mahasiswa dari 600 Universitas di lebih dari 100 negara di dunia sudah ikut serta dalam kompetisi ini pada 4 edisi sebelumnya.

Pendaftaran lomba 5th Fly Your Ideas 2017 mulai dibuka pada 31 Mei 2016. Peserta yang berminat harus mendaftarkan timnya yang terdiri dari 3-5 orang anggota. Peserta didorong untuk menyertakan anggota tim dari berbagai negara dengan latar belakang disiplin ilmu yang beragam juga. Tim harus didukung oleh mentor akademis dari salah satu lembaga mahasiswa.

Lomba ini akan diselenggarakan melalui 3 putaran seleksi. Lima tim akan dipilih untuk putaran final. Pada putaran final tersebut, tim peserta akan diminta untuk menguji prototipe atau memvisualisasikan solusi mereka pada bulan Mei 2017. Pemenang lomba akan memperoleh hadiah sebesar € 30.000 (tiga puluh ribu euro) untuk pemenang pertama dan € 15.000 (lima belas ribu euro) untuk pemenang kedua.

Informasi selengkapnya mengenai lomba dan pendaftaran dapat diakses pada situs http://airbus-fyi.com/.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *