Rate this post

Pengumuman Hasil Seleksi Dokumen Program SAME BIPA Tahun 2016

Sebagai tindak lanjut surat No. 551/D/KP/2016 tanggal 1 Maret 2016  perihal penawaran program SAME (Scheme for Academic Mobility and Exchange) BIPA (Bahasa Indonesia Penutur Asing) tahun 2016 dan berdasarkan hasil seleksi dokumen peserta Program SAME BIPA Tahun 2016, dengan hormat kami sampaikan hal-hal sebagai berikut:

  • Peserta yang mengajukan proposal untuk mengikuti program SAME BIPA tahun 2016 sebanyak 24 (dua puluh empat) orang dan telah diseleksi oleh Tim Penilai Direktorat Jenderal Sumber Daya Iptek dan Pendidikan Tinggi, Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi.
  • Dari 24 (dua puluh empat) orang yang diseleksi, Tim telah memilih dan menetapkan sebanyak 13 (tiga belas) orang yang lolos sebagaimana daftar terlampir untuk mengikuti seleksi wawancara dan microteaching yang akan dilaksanakan pada tanggal 14-15 Mei 2016 mulai pukul 09.00 WIB s.d. selesai di Hotel Best Western Papilio, Jalan Jenderal A. Yani No. 176-178, Surabaya.
  • Kami mengucapkan selamat atas terpilihnya dosen dari perguruan tinggi Saudara yang telah lolos pemeriksaan dokumen. Bagi mereka yang belum terpilih/lolos, dapat mengikuti kembali kegiatan ini pada tahun yang akan datang.
  • Biaya perjalanan peserta untuk mengkuti acara tersebut ditanggung oleh masing-masing perguruan tinggi, sedangkan Ditjen Sumber Daya Iptek dan Pendidikan Tinggi akan menanggung biaya konsumsi selama kegiatan berlangsung.

Unduh:

Pengumuman Hasil Seleksi Dokumen SAME BIPA Tahun 2016

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *