Rate this post

Pelatihan Penyusunan Kurikulum Pendidikan Tinggi

Dalam rangka penerapan Kurikulum Pendidikan Tinggi (KPT) sesuai dengan Standar Nasional Pendidikan Tinggi (SN-Dikti) sebagaimana diatur dalam Permenristekdikti No. 44 Tahun 2015, serta upaya mendorong komitmen, meningkatkan pemahaman dosen pengembang kurikulum program studi dan mengimplementasikan SN-Dikti, Direktorat Pembelajaran Ditjen Belmawa Kemristekdikti akan menyelenggarakan pelatihan dan workshop penyusunan KPT. Kami akan menyeleksi peserta workshop, yang sesuai kriteria dan memenuhi syarat akan diberi kesempatan untuk mendapatkan hibah penyusunan KPT.

Workshop KPT dimaksud akan diselenggarakan pada:

Hari/Tanggal       : Jumat – Sabtu, 13-14 Mei 2016

Waktu                   : Check in Jumat pukul 11.00 WIB

Check out Sabtu pukul 16.00 WIB

Tempat                                : Hotel Grand Serela

Jalan Gatot Subroto No. 395, Sei Sikambing D, Medan Petisah, Kota Medan Sumatera Utara

Sehubungan dengan hal tersebut, kami mohon kesediaan Saudara untuk menugaskan 1 (satu) orang penanggung jawab pengembang kurikulum di perguruan tinggi Saudara untuk mengikuti workshop tersebut. Untuk pendaftaran peserta, harap mengisi formulir secara online melalui tautan https://goo.gl/forms/wugEXmCk1O paling lambat hari kamis, 12 Mei 2016.

Agar workshop ini mendapat hasil yang maksimal dan tepat sasaran, mohon perhatikan hal berikut:

  1. Peserta adalah salah satu dosen perancang kurikulum pada program studi dalam rumpun ilmu: Humaniora, Sosial, Alam, Formal, dan Terapan
  2. Peserta dibatasi sebanyak 50 orang (jika jumlah peserta yang kami terima telah mencapai kuota, maka pendaftaran otomatis kami tutup)
  3. Peserta diwajibkan membawa rancangan kurikulum yang sudah ada dan rencana pengembangannya
  4. Setiap peserta diwajibkan membawa laptop.

Direktorat Pembelajaran akan menanggung biaya konsumsi dan akomodasi peserta selama kegiatan berlangsung. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi sdr. Lita nomor hp: 082288288212 atau sdr. Agus nomor hp: 085669503819.

Atas perhatian dan kerja sama Saudara kami ucapkan terima kasih.

Unduh:

Undangan Pelatihan Penyusunan Kurikulum Pendidikan Tinggi

Daftar Peserta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *