Rate this post

Seleksi Mahasiswa Berprestasi Tingkat Kopertis Wilayah X

Menyusul surat Koordinator Kopertis Wilayah X Nomor 234A/K10/KM/2016 tanggal 25 Februari 2015 perihal Pemberitahuan Pemilihan Mahasiswa Berprestasi Program Sarjana Tahun 2016 agar setiap Perguruan Tinggi mengadakan seleksi pernilihan Mahasiswa Berprestasi tingkat PTS masing-masing dan mengirimkan nama yang sudah diseleksi ke Kopertis.

Berdasarkan hasil seleksi tingkat Perguruan Tinggi yang sudah masuk ke Kopertis Wilayah X, telah dilaksanakan seleksi atas kelengkapan data dan Judul Karya Tulis, maka telah ditetapkan nama-nama yang dapat diikutsertakan untuk Seleksi Tingkat Wilayah (Daftar terlampir). Seleksi untuk Tingkat Kopertis akan dilaksanakan pada:

Hari                 : Selasa-Rabu

Tanggal           : 3-4 Mei 2016

Tempat            : Hotel Denai View Bukittinggi

Jam                  : 19.00 Wib

Check In         : 3 Mei 2016 pukul 12.00 WIB

Check Out       : 4 Mei 2016 pukul 12.00 WIB

Perlu kami ingatkan bagi peserta yang lolos seleksi tingkat perguruan tinggi agar dapat mempersiapkan Karya Tulis yang sudah dibuat berupa hardcopy (4 rangkap dijilid) dan softcopy untuk presentasi. Semua bahan dibawa langsung saat seleksi Mahasiswa Berprestasi Tingkat Kopertis. Kopertis memfasilitasi akomodasi selama 1 malam dan konsumsi selama acara, sedangkan biaya transportasi ditanggung oleh perguruan tinggi masing-masing. Untuk konfirmasi pelaksanaan Seleksi Mahasiswa Berprestasi dapat menghubungi Sdr. Ori HP 085272553552.

Demikianlah kami sampaikan atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.

Unduh:

Seleksi Mahasiswa Berprestasi Tingkat Kopertis Wilayah X

Daftar Peserta Seleksi Mahasiswa Berprestasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *