Rate this post

Menindaklanjuti surat Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan nomor 81.B.B3/II/2016 tanggal 12 Februari 2016 perihal tawaran bantuan Pusat Karir dan Pusat Karir Lanjutan (Tracer Study) tahun 2016, Direktorat Kemahasiswaan, Ditjen Belmawa, telah menerima sejumlah 481 proposal. Dari hasil seleksi dan evaluasi kami telah menentukan 276 proposal dari Perguruan Tinggi yang akan kami bantu sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Direktur Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Kemenristekdikti nomor: 009/B1/SK/2016 tanggal 22 April 2016 tentang Penetapan Perguruan Tinggi Penerima Bantuan Pengembangan Layanan Pusat Karir dan Pusat Karir Lanjutan (Tracer Study ). Daftar terlampir

Sehubungan dengan hal tersebut, kami mohon agar perguruan tinggi yang telah ditetapkan sebagai penerima bantuan untuk segera memulai aktivitasnya sambil menunggu dokumen kontrak yang akan dikirim kepada masing-masing penanggung jawab.

Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami sampaikan terima kasih.

*Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan tidak memungut biaya sepeserpun untuk Bantuan Pusat Karir dan Pusat Karir Lanjutan (Tracer Study) Tahun 2016.

Unduh :

SK Dirjen Belmawa tentang Bantuan Pengembangan Layanan Pusat Karir SALINAN

Pengantar Pengumuman PHTS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *