Rate this post

Program Dream Together Master (DTM) menawarkan studi gratis (beasiswa) S2 Jurusan Manajemen Olahraga dengan pengantar Bahasa Inggris di Seoul National University, Korea Selatan selama 1,5 tahun (Agustus 2016 – Februari 2017).

Program DTM dibiayai sepenuhnya oleh Pemerintah Korea Selatan melalui Kementerian Olahraga dan Pariwisata. Beasiswa meliputi tiket pesawat pp., tempat tinggal, biaya sekolah, asuransi kesehatan selama studi, uang makan dan transportasi.

Kurikulum full-time DTM, mencakup pelajaran di kelas, ujian tulis, presentasi, laporan, tugas lapangan, dan tesis sebagai syarat kelulusan.

Tujuan program ini adalah membangun sumber daya manusia (SDM) penyelenggara olahraga dengan memberikan ilmu dan mengasah kemampuan bekerja dalam organisasi olahraga. Administrator olahraga yang aktif lebih diutamakan dan pendaftar diharapkan telah menyelesaikan studi S1.

Untuk pendaftaran dan pertanyaan lebih lanjut dapat menghubungi kantor DTM: [email protected] atau untuk detil formulir aplikasi dan jadual pendaftaran: http://dtm.snu.ac.kr/admissions/international-students.

Keterangan lebih lanjut mengenai program DTM ini dapat dilihat di Official Website Dream Together Master Program pada: http://dtm.snu.ac.kr/

Mohon dukungan dengan mendaftar serta menyebarkan program ini kepada administrator – administrator olahraga di Indonesia yang berpotensi mengembangkan olahraga di Indonesia.

Salam Olahraga!

Sumber :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *