Rate this post

Yth. Ketua LP/LPPM

Sebagaimana dimaklumi bersama bahwa para pelaksana Riset Dasar (Fundamental) yang telah selesai  melaksanakan Risetnya tahun 2015 wajib mempresentasikan hasil akhir Riset sebagai salah satu bentuk pertanggungjawaban ilmiah. Sehubungan dengan hal tersebut kami mengundang para peneliti dimaksud pada “Seminar Hasil Riset Dasar (Fundamental)” yang akan dilaksanakan pada:

hari/tanggal     : Kamis, 11 s.d. Jum’at, 12 Februari 2016

tempat               : Hotel Basko Jl. Prof.DR. Hamka Padang

pembukaan      : Kamis, 11 Februari 2016, mulai pukul 13.00

Kami mohon bantuan Saudara untuk menyampaikan informasi kepada nama-nama terlampir sebagai peserta seminar dengan memperhatikan hal-hal sebagai berikut :

  1. Ketua Peneliti wajib hadir.
  2. Bersedia sepenuhnya mengikuti kegiatan seminar.
  3. Membawa bahan presentasi 4 – 5 Slides yang berisi Judul Riset, Roadmap, Metodelogi, Hasil Capaian dan Keluaran dalam bentuk Softcopy (dalam bentuk flash disk atau cd).
  4. Membawa produk bila memungkinkan (ukuran tidak terlalu besar) dan bukti-bukti luaran serta poster hasil Riset dengan ukuran 70 cm x tinggi 70 cm.

Perlu kami informasikan bahwa Panitia tidak menanggung biaya perjalanan pulang-pergi peserta, konsumsi disediakan bagi 1 (satu) orang peserta selama kegiatan berlangsung, sedangkan akomodasi hanya disediakan bagi peserta di luar wilayah Padang.

Peserta Seminar yang tidak hadir akan mendapat sangsi berupa tidak diberikan pendanaan hibah Riset kepada yang bersangkutan pada masa yang akan datang.

Atas perhatian dan bantuannya, kami ucapkan terima kasih.

Direktur Riset dan Pengabdian Masyarakat,

ttd.

Ocky Karna Radjasa

NIP 196510291990031001

Unduh :

Undangan Peserta Seminar Hasil Program Riset Dasar

Lampiran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *