Rate this post

Pemberitahuan Persiapan Monitoring dan Supervisi Pelaksanaan Program Bidikmisi 2015

Kepada Yth.

Pimpinan Perguruan Tinggi Swasta

Di Lingkungan Kopertis Wilayah X

(Khusus bagi : PTS Penerima Bidikmisi Tahun 2015)

Di TEMPAT

Diberitahukan dengan hormat bahwa dalam rangka Pengelolaan dan Penyaluran Dana Bantuan Biaya pendidikan Bidikmisi Tahun Anggaran 2015, Kopertis Wilayah X akan melaksanakan Monitoring Dan Supervisi kepada perguruan Tinggi penerima bantuan Bidikmisi dan verifikasi lapangan dengan mengunjungi beberapa rumah atau tempat tinggal mahasiswa penerima bidikmisi.

Berkenaan dengan hal tersebut di atas, bersama ini kami sampaikan hal-hal sebagai berikut :

  1. Bentuk kegiatan dan supervisi adalah melakukan pemantauan, pembinaan dan penyelesaian masalah terhadap perekrutan mahasiswa penerima Bidikmisi khususnya angkatan 2015
  2. Tujuan monitoring dan supervisi adalah untuk meyakinkan bahwa seleksi, pembinaan dan penyaluran dana telah dilakukan dengan baik dan telah memenuhi aspek program yang berprinsip pada 3-T (Tepat Sasaran, Tepat Jumlah dan Tepat Waktu).
  3. Perlu kami ingatkan bahwa dalam pelaksanaan monitoring dan supervisi di Peguruan Tinggi, kami harapkan untuk dapat menghadirkan seluruh calon mahasiswa penerima bidikmisi.
  4. Sebelum monitoring dan verifikasi lapangan dilaksanakan, dimohon Saudara mengingatkan kepada calon penerima bidikmisi, agar memberitahukan kepada orangtuanya masing-masing, kalua seandainya mereka terpilih untuk diverifikasi lapangan (mengunjungi rumah orang tua).
  5. Tanggal dan hari kerberangkatan Monitoring dan Verifikasi Lapangan akan diberitahukan 1 (satu) minggu sebelumnya /Tim akan menghubungi melalui telpon.

Demikianlah kami sampaikan atas kerjasamanya diucapkan terima kasih.

Koordinator,

ttd

Prof. Ganefri, Ph.D

Unduh :

Surat Pemberitahuan Persiapan Monitoring dan Supervisi Pelaksanaan Program Bidikmisi 2015

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *