Rate this post

Yth. Pimpinan Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta

di

seluruh wilayah Indonesia

Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa pada bulan Oktober 2014, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi telah meluncurkan program Pembelajaran Daring Indonesia Terbuka dan Terpadu (PDITT). Program kuliah daring ini sudah berjalan tiga semester, dan sesuai dengan rencana pengembangan PDITT akan ditambah jumlah mata kuliah yang akan dimasukkan dalam PDITT untuk semester genap 2015/2016.

Sehubungan dengan hal tersebut diatas, kami mengundang perguruan tinggi Saudara untuk mengajukan mata kuliah yang dapat dilaksanakan melalui sistem daring (online).

Adapun syarat mata kuliah yang dapat diusulkan adalah:

  1. Berasal dari program studi yang telah terakreditasi minimal B
  2. Diutamakan mata kuliah di bidang kemaritiman (perairan, nautika, perikanan, kelautan), pangan, agribisnis, agroteknologi, industri kreatif, pariwisata, kewirausahaan, matematika, statistika, metode penelitian, bahasa inggris, dan analis data.

Usulan mata kuliah dapat dikirimkan melalui email [email protected] dan [email protected] paling lambat tanggal 26 Oktober 2015. Usulan mata kuliah dilengkapi dengan surat dari Rektor/Ketua/Direktur perguruan tinggi dan melampirkan daftar mata kuliah sesuai dengan format terlampir.

Demikian kami sampaikan, semoga kesempatan yang kami tawarkan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Atas perhatian Saudara diucapkan terima kasih

Direktur Jenderal,

ttd

Intan Ahmad

Silakan unduh :

Surat penawaran PDIT 2015

Format pengajuan mata kuliah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *