Rate this post

Undangan Pelatihan Sistem Informasi Pengembangan Karir Dosen

Yth. Pimpinan perguruan Tinggi Swasta Di Lingkungan

Kopertis Wilayah X (Riau dan Kepulauan Riau)

Di Tempat

Sistem Informasi Pengembangan Karir Dosen (SIPKD) adalah sebuah sistem yang mengintegrasikan pengembangan karir dosen mulai sebagai calon dosen sampai dengan jabatan akademik tertinggi yaitu professor. Dalam Peraturan Pemerintah Nomor 37 Tahun 2009 tentang sertifikasi dijelaskan bahwa beban kerja dosen di perguruan tinggi adalah 12 s.d. 16 sks yang dapat diukur dengan laporan kinerja dosen itu sendiri setiap semester.

Berkenaan dengan hal di atas, kami mengundang dosen tetap di PTS Saudara yang lulus sertifikasi dosen tahun 2014 dan belum mengikuti pelatihan SIPKD dengan jumlah seperti terlampir untuk hadir pada:

Hari/tanggal    : Senin s.d. Selasa/ 21 s.d. 22 September 2015

Pembukaan      : Senin, 21 September jam 7.30 WIB

Tempat             : Hotel pangeran pekanbaru.

Kami informasikan bahwa Kopertis wilayah X hanya menyediakan akomodasi dan konsumsi bagi peserta PTS di luar kota Pekanbaru, sedangkan bagi peserta PTS dalam kota Pekanbaru panitia hanya menanggung konsumsi selama acara berlangsung. Untuk kepastian peserta yang mengikuti pelatihan ini dapat disampaikan ke Kopertis wilayah X paling lambat tanggal 18 september 2015 melalui telp/fax (0751) 7056737 dan email [email protected].

Demikian kami sampaikan atas perhatian dan kerjasamanya dlucapkan terimakasih.

Koordinator,

Ttd

Prof. Ganefri, Ph.D

Silakan Unduh :

Surat dan Formulir Peserta

Daftar Peserta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *